Victor Arnoldus Yansenss Dimoe Heo Sosok Muda Pemerhati Rakyat

  • Whatsapp

KOTA KUPANG – LENSANUSAKENARI.NET – Dimasa Pandemi Covid-19 ini tentu berbagai kesulitan dialami oleh masyarakat, khususnya dalam kondisi ekonomi yang kian hari terus mengalami penurunan secara signifikan.

Hal itulah yang mendorong salah satu Tokoh muda Organisasi Kaliber Pers Media Online Indonesia (MOI) Kota Kupang, turun untuk mengulurkan tangannya membantu sesama.

Bacaan Lainnya

Victor Arnoldus Yansenss Dimoe Heo merupakan orang muda yang patut dijadikan sebagai sosok inspiratif bagi kita semua,

Saat ditemui disela-sela kesibukannya membagikan Paket Bansos di Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Provinsi NTT, Pada Jumat, (13/08/2021),

Viki Dimu Heo (Sapaan akrabnya) mengatakan di momen penting HUT RI Ke-76 ini dirinya ingin melakukan sesuatu yang terbaik untuk negeri ini, khususnya dilingkungan tempatnya tinggal,

“Ini merupakan momen penting bagi segenap bangsa Indonesia yang telah memasuki usia kemerdekaan yang ke-76. Meskipun dalam situasi Pandemi namun tidak menyurutkan kita untuk memperingati hari kebahagiaan segenap bangsa ini. Di momen spesial ini adalah saat yang tepat untuk kita menunjukkan kasih terhadap sesama.” Ujarnya.

Dilanjutkan oleh salah satu pembina DPC MOI Kota Kupang ini bahwa, “Mari kita satukan hati agar dapat bersama-sama membangun negeri ini dan itu dimulai dari hal-hal kecil disekitar kita.” Ungkap figur yang dikenal murah hati tersebut.

Seperti disaksikan oleh media ini pembagian 90 paket sembako itu turut dikawal oleh Lurah Liliba, Viktor A. Makoni, beserta Ketua LPM, Babinsa AD, Sekretaris RT.01, Ketua RT.23, ketua RT. 28 , Ketua RT. 31, Bendahara RT.47, Kepsek SD Inpres Liliba dan Relawan Liliba Tangguh Creative.

Bantuan Sosial (Bansos) dibagikan kepada sejumlah warga yang berprofesi sebagai pemulung, sopir, buruh kasar, petani, nelayan, penjual sayur dan beberapa yang tidak lagi bekerja akibat Pandemi Covid-19 ini. (*tim)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait