Usai Akreditasi Institusi, Ini Kata Rektor Untrib Kalabahi

  • Whatsapp

KALABAHI, LENSANUSAKENARI.NET – Universitas Tribuana Kalabahi telah selesai melakukan Akreditasi Institut. Asesmen Lapangan itu dilakukan secara daring atau virtual zoom meeting, Senin, 01 Maret sampai 02 Maret 2021.

Asesmen tersebut menghadirkan 3 orang Assesor antara lain Prof.Dr. Ir.Indra Jaya.M.Sc, Prof. Eddy Setiadi Soedjono.Dipl. SE.M.Sc.PhD
dan Prof.Dr. Herri MBA.

Bacaan Lainnya

Usai visitasi Rektor Untrib, Alvonso Gorang.S.Sos,MM mngucapkan terima kasih, semua masukan serta koreksi yang telah disampaikan oleh Asesor akan dilakukan perbaikkan dan akan dikirim secepatnya.

Sesi visitasi Institusi Universitas Tribuana Kalabahi

Rektor juga menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam kepada ke 3 orang Asesor yang tidak saja menguji namun telah membimbing dalam proses visitasi. Banyak hal yang telah disampaikan dan menjadi acuan bagi seluruh Tim serta dosen dan semua yang terlibat dalam kegiatan Visitasi ini ucapnya. Doa Tulus, Kiranya Tuhan terus menuntun dan menyertai dalam tugas dan tanggung jawab serta Tuhan menyertai Keluarga masing-masing.

“Atas nama Civitas Akademika Tribuna Kalabahi kami samapaikan Terima kasih kepada Prof.Edi, Prof. Indra, Prof. Herri, Tuhan Berkati Bapak-bapak sekalian, Tuhan Berkati Keluarga dan Anak-anak. Alor Itu Indah Prof kesempatan boleh berkunjung ke Alor, Kami siap Menanti” ucapnya.

Rektor Berharap ada hasil yang baik dari semua proses yang telah dilakukan pada kegiatan visitasi akreditasi Perguruan tinggi Untrib Kalabahi.

Rektor Untrib Kalabahi pose bersama alumni dan pengguna

Berdasarkan pantauan LENSANUSAKENARI.NET Sejumlah rangkaian kegiatan visitasi daring dilakun selama dua hari penuh dengan melibatkan seluruh civitas akademika Universitas Tribuana Kalabahi, alumni dan Pengguna. (wm)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait