Ucapkan Selamat Tahun Baru 2021, Ini Harapan SBSDA Makassar

  • Whatsapp

KALABAHI,LENSANUSAKENARI.NET – Sebentar lagi memasuki tahun baru 2021, Pengurus Sanggar Budaya Satu Darah Alor – Makassar mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar selalu mengikuti himbauan dari pemerintah dan pihak keamanan.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan Ketua Sanggar Budaya Satu Darah Alor – Makassar, Thomas E. Lakasoma kepada Lensanusakenari.net, kamis (31/12/2020).

“Sebagai pengurus sanggar budaya satu darah alor (Makassar), walaupun organisasi ini belum resmi tapi kita satu-satunya yang terdaftar sebagai organisasi alor-makassar di provinsi NTT(Pendataan tahun 2020 oleh utusan gubernur dari kupang dan perwakilan kantor penghubung provinsi NTT di jakarta),” jelas Thomas.

“Oleh karna itu kami meminta untuk menghimbau basodara semua dalam menyambut tahun baru untk memperhatikan beberapa hal yakni, merayakan tahun baru secara sederhana (sudah dihimbau jg oleh setiap kapolres di kab/kota se_NTT), tetap melaksanakan dan memperhatikan protap kesehatan dalam menyambut tahun baru, bersama kita mendoakan agar di tahun yg baru kiranya kehidupan lebih baik dan pandemi ini segera berlalu,” imbuhnya.

Lebih lanjut, kata Thomas, setiap kita mempunyai cara tersendiri untuk menyambut tahun baru.

“Begitu banyak orang yang sibuk mempersiapkan acara menyambut tahun baru, hanya sedikit bahkan tak ada satupun yang sibuk mempersiapkan masa depan yg lebih baik di tahun baru,” tuturnya.

Kiranya kita semua bijak dalam memaknai NATAL tahun 2020 dan bijak dalam menyambut tahun baru 2021,” tutup Ketua Sanggar Budaya Satu Darah Alor – Makassar Thomas E. Lakasoma.

Sementara itu, Plt. Sekretaris Markus Kari berharap semoga malam pergantian tahun baru ini berjalan dengan aman dan tertib sesuai himbauan dari pihak keamanan. (mk/wm)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait