Turut Ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru, Mohamad Gawi harapkan Perkuat Toleransi dan Persaudaraan.

  • Whatsapp

Mohamad Saleh Gawi, Pengamat Hukum Kabupaten Alor. (Foto : Gilamo Turwin)

Kalabahi, LENSANUSAKENARI.NET, Natal dan Tahun baru merupakan hari raya besar yang di nanti-nantikan oleh banyak umat. Terlebih hari raya natal merupakan hari raya keagaamaan umat kristiani yang jatuh tangal 25 Desember merupakan hari kebahagiaan bagi seluruh umat kristiani.

Bacaan Lainnya

Mohamad Saleh Gawi, salah seorang pengamat hukum yang telah lama malang melintang di Kabupaten Alor, turut tergerak hatinya untuk mengucapkan Selamat Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 1 Januari 2021. sembari mengucapkan selamat natal dan tahun baru Mohamad Saleh Gawi melantunkan Doa dan harapanya agar moument natal dan tahun baru yang akan dilewati dalam pandemi seperti saat ini, semoga tidak meruntuhkan nilai-nilai persaudaraan.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan selamat natal 25 Desember 2020 dan tahum baru 2021, semoga moument natal dan tahun baru yang saat ini kita rayakan di masa pandemi, sehingga pastinya ada aturan – aturan yang harus kita taati seperti menghindari kerumunan, jaga jarak dan aturan lainnya, namun harapan saya kedepannya hal tersebut tidak menjadi penghalang dalam memperkuat rasa persaudaraan diantara kita”. Ujar Mohamad

Selanjutnya, Mohamad Saleh Gawi juga menyampaikan harapannya untuk tahun 2021, Mohamad berharap agar di tahun 2021 banyak pengalaman yang sudah di dapat di tahun 2020, sehingga segala macam adu domba, isu suku, ras dan agama dapat di rubah dengan memperkuat rasa toleransi antar umat beragama khususnya di kabupaten Alor.

” Saya berharap agar di tahun 2021 nanti tidak ada lagi intoleransi yang di pertontonkan, tidak ada lagi perpecahan karena termakan hoax, isu agama, suku, ras dan golongan. karena seharusnya dalam moument pandemi yang serba sulit seharusnya malah menjadi moumen bahu membahu untuk saling membantu dan memeperkuat rasa persaudaraan kita dengan sesama”. Ujar Pria yang digadang- gadang menjadi politisi kabupaten Alor. (Gitur)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait