Training Active Citizen Alor, Rektor Untrib : Terima Kasih Sudah Lakukan Kegiatan Ini

  • Whatsapp
Peserta PelatihanTraining of Community Active Citizens

lensanusakenari.net. Kalabahi. Training of Community Active Citizen Alor (ToC AC Alor) kerja sama Britis Council Indonesia, Pikul-Kupang, Untrib Kalabahi dan beberapa Komunitas Sosial lainnya dilaksanakan di Balai Latihan Kerja Komunitas Yayasan Tribuana Alor, Senin 4-7 Nopember 2019. Rektor Universitas Tribuana Kalabahi Alvonso F. Gorang, MM dalam arahan pada pembukaan kegiatan menyampaikan banyak terima kasih karena telah melaksanakan kegiatan ini di Alor “Saya berterima kasih sekali karena boleh melakukan kegiatan di Alor dan Untrib menjadi tempat untuk kegiatan ini.  Saya juga berterima kasih karena ada juga teman-teman dari Untrib yang bisa mengambil bagian, ungkap Alvons.

Dalam arahkan yang diberikan peserta antusias mendengar orang nomor satu di Kampus Universitas Tribuana Kalabahi itu, beliau mengaharapkan agar peserta dapat mengikuti kegiatan dengan baik “tentu kegiatan ini baik, dan karena itu teman-teman yang mendaftarkan diri ada dalam proses mohon untuk bisa mengkuti dengan aktif” harapnya.

Bacaan Lainnya

Dengan penuh harap output dari kegiatan ini bisa dimanfaatkan dengan baik “saya berharap agar output dari kegiatan ini agar semakin menolong teman-teman untuk lebih aktif melakukan hal-hal yang baik tanpa harus menunggu, ungkap Rektor yang murah senyumnya.

Untuk diketahui bersama kegiatan ini bertujuan untuk melatih kepemimpinan social yang akan memberikan penguatan kapasitas tambahan bagi para calon atau pegiat aksi social di level warga.

Saat berita ini tayangkan sementara berlanjut kegiatan hari pertama.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait