Timnas Indonesia Kembali Panggil Yabes Roni Malaifani, Ada apa?

  • Whatsapp
Pemain Bali United, Yabes Roni Malaifani. /Ady Sesotya/TopSkor

JAKARTA, LENSANUSAKENARI.NET – Timnas Indonesia memanggil pemain Yabes Roni Malaifani dan Bali United kembali harus merelakan satu pemain mereka untuk memperkuat timnas Indonesia.

Pasalnya, Yabes Roni Malaifani mendapatkan panggilan untuk memperkuat tim yang dilatih Shin Tae-yong tersebut.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, nama Yabes Roni memang tidak masuk dalam daftar 30 pemain yang dipanggil untuk melawan Taiwan pada babak playoff Kualifikasi Piala Asia 2023.

Dari daftar sebelumnya, hanya ada dua pemain Bali United yang dipanggil. Mereka adalah Kadek Agung dan kiper Nadeo Arga Winata.

Dipanggilnya Yabes Roni dikonfirmasi manajer Bali UnitedMichael Gerard.

“Ya, Yabes Roni mendapat panggilan untuk bergabung dalam pemusatan latihan bersama timnas Indonesia mulai hari Jumat ini. Semoga dia bisa memberikan penampilan terbaiknya saat membela timnas Indonesia,” ucap Michael Gerard, dikutip laman resmi Bali United, Jumat (1/10/2021) seperti dirilis topskor.pikiranrakyat.com

Ini bukan pertama kalinya pemain asal Alor, Nusa Tenggara Timur, itu dipanggil tim Garuda.

Mengingat, ia pernah memperkuat timnas U-19 Indonesia dan juga timnas U-22 Indonesia.

Timnas Indonesia rencananya akan menghadapi Taiwan pada 7 dan 11 Oktober nanti. Dua laga tersebut digelar di Thailand alias venue netral.

Dengan demikian, Yabes Roni Malaifani tidak akan memperkuat Bali United saat menghadapi Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 2021-2022, Sabtu (2/10/2021).

Bali United sementara ini berada di peringkat kedua klasemen Liga 1 2021-2022. Itu setelah, skuad yang dilatih Stefano Cugurra tersebut mengoleksi 11 poin dari lima laga yang telah dijalani. **

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait