Terima Kasih Ma (mama)

  • Whatsapp

Sri Padakari pose bersama Elvrida Maure (Foto: Akun Facebook Vivhy Elfrida Maure

Ma…Sa memang tidak lihat  Hari dimana mama dilahirkan. Tapi sa yakin kalo hari itu adalah hari yang indah sekali. Sa bayangkan bahwa langit di hari itu memerah jambu. Awan-awan semua mau berdesakan turun. Matahari mengerlingkan mata. Sore pun tidak mau menjadi malam. Dong semua gembira, Dunia gembira karena menyambut seorang wanita mulia. Yang sa sebut MAMA

Bacaan Lainnya

Ma…Sa memang tidak liat Hari dimana sa dilahirkan. Hari yang ma tunggu-tunggu. Hari yang mama senyumi. Hari yang mama tangisi. Hari yang tak pernah sa nanti, karena sa takut. Sa terlalu takut tentang balas budi. Dan janji-janji berbakti yang tak mungkin sa penuhi untuk wujudkan ma pung keinginan.

Ma…Mama pung cinta yg ma kasih buat sa terasa hangat. Padahal ini dunia tempat dimana kita bernaung begitu keras. Ma pung senyum buat sa nyaman walaupun banyak sekali kecapehan yang ma sembunyikan

Ma… mama adalah wanita yang telah melahirkan sa, merawat dan membesarkan sa, mendidik hingga sa telah menjadi dewasa. Mama adalah perempuan yang selalu siaga saat sa pung kaki belum kuat untuk berdiri. Mama selalu siaga saat sa pung perut terasa lapar dan haus, saat sa terbangun di waktu pagi siang dan malam.

Mama. Sa selalu buat repot. Sa selalu menyita ma pung perhatian. Sa yang telah menghabiskan air susumu. Sa yang selalu buat mama susah sampe mama menangis. Mama korbankan banyak hal untuk sa pung kebaikan

Ma. Mama adalah cahaya satu-satunya dalam sa pung hidup. Kalau mama tidak ada, sa pung hidup mau jadi apa? Mama merawat dari sa kecil sampe sa besar begini. Ma kasih kuat sa saat sa menangis. Sa minta maaf karena pernah berpikir kalau mama membenci sa saat mama memarahi sa. Terimakasih telah memayungkiku selama ini. Terimakasih tetap menggenggam sa pung tangan sampe detik ini. Terimakasih untuk tangan kasar penuh cinta yang su rawat sa sampe saat ini tidak pernah kurang apapun juga.

Hanya doa yang bisa sa panjatkan di hari penuh sukacita ini. Kiranya Tuhan melimpahkan berkat atas kehidupan kita, terkhususnya mama. Selama Hari Ibu ma.. Terimakasih telah menjadi Ibu bagi saya. Terimakasih. Sa sayang mama sekali.

Karya : Sri Padakari (Pemudi GMIT Jemaat Fanating) , diungkapkan dalam momentum Perayaan Hari Ibu oleh Perempuan GMIT Fanating. Selasa, 22 Desember 2020.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait