SMA Katolik St. Yoseph Kalabahi Raih Juara 1 Lomba Vokal Solo “GAMKI BERMAZMUR”, Teroci Mendapatkan Apresiasi Dari Sekolah

oleh -186 Dilihat

Kalabahi – Kepala SMA Katolik St. Yoseph Kalabahi Rm. Krisantus K. Luan, Pr.,S.Fil.,MM, memberikan proficiat dan apresiasi kepada siswinya atas nama Teroci K. Maukafeli yang telah mengharumkan almamater sekolah di panggung “GAMKI BERMAZMUR” usai Juara 1 Lomba Vokal Solo pada momentum Perayaan Paskah Nasional dan Dies Natalis ke-62 di Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur beberapa hari lalu.

Hal itu disampaikan Kepala SMA Katolik St. Yoseph Kalabahi melalui Pengelola Media Sekolah Markus Kari, S.Pd, kepada Lensa Nusa Kenari di Kalabahi, Jumat 26 April 2024.

“Kami merasa bangga atas pencapaian siswi kami Teroci Maukafeli yang meraih juara 1 Lomba Vokal Solo kemarin. Tadi dia bersama guru pendampingnya sudah bertemu dengan Kepala Sekolah dan mendapatkan ucapan selamat dan Profiact dari Kepala Sekolah,” tutur Markus.

Dari sekolah jelas Markus, selalu memberikan ruang dan mendukung sepenuhnya kepada seluruh peserta didik yang ikut berpartisipasi dalam setiap perlombaan.

“Ia, kami selalu memberikan dukungan penuh. Dan selalu memberikan pendampingan kepada peserta didik kami,” jelasnya.

Markus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Alor yang telah memberikan kesempatan kepada peserta didik untuk ikut berpartisipasi dalam ajang Lomba Vokal Solo maupun Vokal Grup.

Sementara itu, Teroci K. Maukafeli merasa bangga dan terharu atas pencapaian ini.

Oci panggilan akrabnya, juga bersyukur walaupun banyak kritikan yang diterimanya seusai mendapatkan juara 1 di Lomba Solo “GAMKI BERMAZMUR” ini.

“Bahagia. Lebih percaya diri lagi. Pokoknya kritikan-kritikan itu terbaik,” ucapnya.

atas raihannya tersebut, Teroci K. Maukafeli berhak mendapatkan Piala Juara 1, Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan yang diberikan secara langsung oleh Ketua Umum DPP GAMKI Sahat Sinurat.

Untuk diketahui, Teroci K. Maukafeli yang mengikuti lomba Vokal Solo ini membawakan dua lagu yakni lagu wajib “Karena Salibmu” dan lagu pilihan “Sungguh Indah” di babak penyisihan dan grand final.

Selain itu Ia juga diberikan kesempatan untuk tampil menghibur Dirjen Agama Kristen Kementerian Agama RI, Ketua Umum DPP GAMKI, Sekretaris Umum DPP GAMKI beserta jajarannya, dan seluruh tamu undangan yang hadir di lapangan mini Kalabahi, Selasa 23 April 2024.

Editor: Red