SMA Katolik St. Yoseph Kalabahi Berikan Bonus Kepada Peserta Didik Prestasi Lomba KSN Dan Vokal Solo GAMKI BERMAZMUR

oleh -116 Dilihat

Kalabahi – SMA Katolik St. Yoseph Kalabahi memberikan bonus kepada peserta didik prestasi yang mengikuti lomba Kompetensi Sains Nasional (KSN) yang melaju ke tingkat Provinsi Nusa Tenggara Timur dan Juara Lomba Vokal Solo GAMKI BERMAZMUR Perayaan Paskah Nasional dan Dies Natalis ke-62 tahun 2024.

Penyerahan bonus ini diberikan langsung oleh Kepala Sekolah Rm. Krisantus K. Luan, Pr.,S.Fil.,MM, dan Wakasek Kesiswaan Drs. Finsensius Uran, saat pelaksanaan Upacara Bendera Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di hadapan Guru, Pegawai dan Siswa-Siswi yang bertempat di lapangan SMA Katolik St. Yoseph Kalabahi pada Kamis 2 Mei 2024.

Diketahui, siswa-siswi yang berprestasi di Lomba Kompetensi Sains Nasional yang menerima bonus dari sekolah diantaranya, Sarahmia Genita Tuati (11) mata pelajaran Kimia, Christo Mathias Taniwara (11) mata pelajaran Informatika, Gabriel Geronsius Nai (11) mata pelajaran Informatika, Fandy Leymani (11) mata pelajaran Informatika, Dwi Patricia (10) mata pelajaran Biologi, Elisabeth Cristal Fadyla Tay Mole (10) mata pelajaran Astronomi, Maria Michaelis Lion (11) mata pelajaran Astronomi, Kevin Thobias Obisuru (11) mata pelajaran Astronomi, dan Hutrin Juliana Onmany (11) mata pelajaran Geografi.

Sedangkan siswi berprestasi pada Lomba Vokal Solo GAMKI BERMAZMUR diraih oleh Teroci K. Maukafeli Siswi kelas XI SMA Katolik St. Yoseph Kalabahi.

Kepala SMA Katolik St. Yoseph Kalabahi Rm. Krisantus K. Luan, Pr.,S.Fil., MM, pada kesempatan upacara bendera memperingati Hardiknas 2024 ini menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada peserta didik yang meraih prestasi ini, baik di tingkat Kabupaten Alor, Provinsi NTT maupun tingkat Nasional.

“Ada 9 siswa-siswi yang menjadi finalis di tingkat provinsi (Nusa Tenggara Timur) untuk mata pelajaran Informatika, Kimia, Astronomi, Geografi dan Biologi diundang untuk tampil ke depan. Untuk Pak Randi (Guru pendamping Lomba Vokal Solo GAMKI BERMAZMUR) dan Nona (Siswi) Teroci diundang untuk tampil ke depan karena telah berhasil menjuarai Vokal Solo dalam ajang Perayaan Paskah Nasional GAMKI tahun 2024 di Kabupaten Alor,” ungkap Rm. Krisantus, dikutip dari YouTube SMASEPH KALABAHI.

Editor: Markus Kari