Sinergi Bersama 78 LPTK, Direktorat PPG Siap Gelar PPG Prajabatan Gelombang 2

LENSANUSAKENARI.NET – Direktorat PPG bersinergi dengan LPTK dalam persiapan pembukaan pendaftaran calon mahasiswa PPG Prajabatan Gelombang 2. Pertemuan yang dilaksanakan secara virtual pada 16 Agustus 2022 ini juga membahas terkait Perpanjangan Pendaftaran Program Micro Credential yang dibuka sampai dengan akhir Agustus.

Berbagai persiapan yang dilakukan dalam penyelenggaraan PPG Prajabatan gelombang 2 yakni berkomunikasi dengan Aliansi BEM, IMAKIPSI, Alumni FKIP, Dosen FKIP dan berbagai upaya lainnya.

Bacaan Lainnya

Temu Ismail selaku Direktur Pendidikan Profesi Guru mengatakan, bahwa pemerataan pendidikan adalah tugas kita semua, sehingga kami menggandeng berbagai aliansi atau kelompok masyarakat untuk turut serta dalam upaya transformasi pendidikan melalui PPG Prajabatan ini.

“Selanjutnya terkait beasiswa Micro Credential, para dosen pengajar Program PPG mempunyai kesempatan untuk global learning melalui program Micro Credential di beberapa Perguruan Tinggi Luar Negeri melalui Perluasan Program Lembaga Pengelola Dana Pendidikan,” kata Temu dalam sambutannya. (Shintia, 17 Agustus 2022)

Sumber : ppg.kemendikbud.go.id

Banner IDwebhost

Pos terkait