, ,

Simeon Pally Gandeng Inang Engga Daftarkan Diri Maju di Pilkada Alor Lewat PAN

oleh -52 Dilihat
oleh

KALABAHI, LENSANUSAKENARI.NET – Simeon Th. Pally dan Inang Engga (SIMPATI) resmi mendaftarkan diri di Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Periode 2024-2029 dalam Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Alor November nanti.

Berdasarkan informasi yang dihimpun hari ini, Jumat (05/04) kandidat tersebut resmi mendaftarkan diri sekitar pukul 16.00 WITA di Sekretariat DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Alor. Bakal Calon Bupati Simeon Pally menyebut hari ini kami mendaftarkan diri ke PAN tentunya mengikuti prosedur pendaftaran yang menjadi mekanisme dari partai politik khususnya di Partai Amanat Nasional PAN.

Mantan bupati Alor itu meminta agar pendukung dan simpatisannya yang berada dimana saja agar tetap sabar dan menunggu setiap proses yang sementara ditempuh. Simeon juga mengatakan bahwa dirinya maju pada pilkada Alor karena dukungan masyarakat akar rumput yang masih menghendakinya agar memimpin Alor 5 tahun mendatang.

Untuk diketahui bersama per hari ini baru dua paket yang sudah mendaftarkan diri dan menyatakan diri untuk maju pada pesta Pilkada Alor November ini. Keduanya paket tersebut adalah Iskandar Lakamau, SH.M.Si dan H. Husen Tolang, SH. M.Pd (ISKANDAR-HUSEN) dan Simeon Th. Pally dan Inang Engga (SIMPATI). **

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
Media ini adalah Citizen Journalism yang hadir dengan Gaya Milenial | Kontak Redaksi, E-mail : lensanusakenari@gmail.com | Alamat : Fanating, Alor, NTT