Selisih 15 menit, Bayi Kembar ini Lahir Beda tahun, 2021 dan 2022

oleh -15 Dilihat
oleh

LENSANUSAKENARI.NET – Pasangan suami istri Fatima Madrigal dan Robert Trujillo asal California, Amerika Serkat (AS), baru saja dikaruniai dua buah hati di malam pergantian tahun. Uniknya, bayi kembar Fatima dan Robert lahir pada tahun berbeda. Bagaimana bisa? Ya, bayi mereka lahir ke dunia selisih waktu 15 menit. Bayi pertama bernama Alfredo lahir menjelang malam Tahun Baru, tepatnya, 31 Desember 2021 pukul 23.45 waktu setempat.

15 menit kemudian, tepat ketika waktu menunjukkan tengah malam dan hari sudah berganti menjadi 1 Januari 2022, saudara kembar Alfredo lahir. Bayi kedua ini diberi nama Aylin.Fatima Madrigal mengutarakan perasaannya setelah mengalami peristiwa unik ini. “Ini gila bagi saya mereka kembar dan memiliki ulang tahun yang berbeda,” ujar Madrigal, dikutip dari People, Senin (3/1/2022).

Meskipun begitu, Madrigal mengaku sangat senang dengan kehadiran buah hati kembarnya di malam pergantian tahun. Rasa senang ini turut dirasakan oleh sang dokter yang menangani persalinan, Dr Ana Abril Arias. Dia menyebut persalinan Madrigal adalah yang paling berkesan di sepanjang kariernya.”Ini kesenangan mutlak untuk membantu anak-anak kecil ini tiba di sini dengan selamat pada 2021 dan 2022, cara yang luar biasa untuk memulai Tahun Baru!” kata dr Ana.

Alfredo dan Aylin bukanlah anak pertama bagi pasangan Fatima Madrigal dan Robert Trujillo. Mereka diketahui telah memiliki tiga anak laki-laki dan dua perempuan sebelum si kembar lahir.

Sumber : inews.id

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
Media ini adalah Citizen Journalism yang hadir dengan Gaya Milenial | Kontak Redaksi, E-mail : lensanusakenari@gmail.com | Alamat : Fanating, Alor, NTT