Salurkan Bantuan Jilid II Yappika ActionAid Dan Bengkel APPeK NTT Sambangi Warga Di Perkebunan Parekwalang

  • Whatsapp

Yappika ActionAid Dan Bengkel APPeK Saat Mendistribusikan Bantuan Pada Korban Bencana Ile Lewotolok (Foto: Stefen Lelangwayan)

LEMBATA,LENSANUSAKENARI.NET – Gunung Berapi Ile Lewotolok Lembata NTT yang erupsi (29/11) lalu, masih terus bergejolak, hal ini berimbas pada masyarakat korban bencana yang masih belum bisa kembali beraktivitas secara maksimal untuk mencari nafkah dan mencukupi kebutuhannya. Dalam keadaan seperti ini uluran tangan dari para simpatisan dan relawan kemanusiaan sangat membantu bagi masyarakat korban bencana.

Bacaan Lainnya

Para relawan kemanusiaan pun tak tinggal diam walau sudah berlalu beberapa pekan setelah erupsi pertamanya, masih banyak relawan kemanusiaan yang peduli dan memberikan uluran tangan pada korban bencana gunung ile lewotolok, diantaranya ada Yappika ActionAid Dan Bengkel APPeK yang mendistribusikan ratusan paket bantuan bagi korban bencana Ile Lewotolok Lembata NTT. Bantuan tersebut, saat ini sedang dalam proses pendistribusian ke warga korban erupsi ile lewotolok.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait