Rektor Untrib Optimis Universtas Tribuana Kalabahi Raih Akreditasi B

  • Whatsapp

Rektor Universitas Tribuana Kalabahi, Alvons Gorang, S.Sos., MM (Foto : Gitur)

Kalabahi, LENSANUSAKENARI.NET, Visitasi Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi , Universitas Tribuana Kalabahi telah usai digelar. Visitasi yang di lakukan secara virtual tersebut berlangsung pada (01 s/d 02 Maret 2021 di Aula Universitas Tribuana Kalabahi dan dibuka secara resmi oleh RektorUniversitas Tribuana Kalabahi Alvons Gorang, S.Sos.,MM

Bacaan Lainnya

Kegiatan Visitasi Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi, Universitas Tribuana Kalabahi tersebut menghadirkan 3 orang Asesor yakni, Prof.Dr.Ir. Indrajaya.M.Sc; Prof. Eddy Setiadi Soedjono. Dipl. SE.M.Sc.Phd; dan Prof.Dr. Herri MBA.

Pada pengujung Acara, Rektor Untrib Kalabahi Alvons Gorang, S.Sos.,MM mngucapkan terima kasih, semua masukan serta koreksi yang telah disampaikan oleh Asesor akan dilakukan perbaikkan dan akan dikirim secepatnya.

Rektor juga menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam kepada ke 3 orang Asesor yang tidak telah menguji namun sekaligus membimbing dalam proses visitasi. Banyak hal yang telah disampaikan dan menjadi acuan bagi seluruh Tim serta dosen dan semua yang terlibat dalam kegiatan Visitasi ini ucapnya. Doa Tulus, Kiranya Tuhan terus menuntun dan menyertai dalam tugas dan tanggung jawab serta Tuhan menyertai Keluarga masing-masing.

“Atas nama Civitas Akademika Tribuna Kalabahi kami samapaikan Terima kasih kepada Prof.Edi, Prof. Indra, Prof. Herri, Tuhan Berkati Bapak-bapak sekalian, Tuhan Berkati Keluarga dan Anak-anak. Alor Itu Indah Prof kesempatan boleh berkunjung ke Alor, Kami siap Menanti” ucapnya.

Saat ditemui dan dimintai komentar terkait Kegiatan Visitasi Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi, Universitas Tribuana Kalabahi yang telah usai di lalui, Rektor Universitas Tribuana Kalabahi, Alvons Gorang S.Sos.,MM menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak civitas akademi yang terlibat dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

“Saya menyampaikan terimakasih kepada semua rekan – rekan yang telah terlibat dalam proses ini, tentunya semua hanya bisa berlangsung karena kerja sama semua pihak,” Ujar Alvons Gorang

Alvons mengaku dengan proses Asesmen Lapangan Daring (ALD) yang telah di jalani selama dua hari, ia merasa optimis Intitusi Universitas Tribuana Kalabahi dapat meraih Akreditasi dengan predikat baik bahkan juga memunginkan untuk mendapat predikat sangat baik.

“Saya melihat dari kesempatan ALD kemarin, saya optimis bahwa kita bisa mendapat kesempatan Akreditasi Institusi dengan predikat sangat baik, tetapi karena ini pertama kali kita mengajukan akreditasi institusi sehingga saya tidak tau apakah kita bisa langsung berkesempatan meraih predikat sangat baik atau harus dimulai dengan predikat baik terlebih dahulu tapi kalau dari proses yang telah di lewati melihat dari penilaian yang di berikan maka saya optimis kita berkesempatan meraih predikat sangat baik.” Ujar Alvons (Gitur)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait