Pris Iknatius Neko Siap Bertarung Di Pilkades Wolwal Barat

  • Whatsapp
Foto : El Asamau bersama Bhikzu

Pris Iknatius Neko (24) pria muda energik yang akrab disapa Bhikzu akan maju dan bertarung di pemilihan kepala desa (Pilkades) Desa Wolwal Barat Kecamatan Alor Barat Daya Kabupaten Alor. Dikonfirmasi via ponsel (06/09) malam pria kelahiran Inta, 02 Februari 1996 akan mendaftarkan diri pada tanggal, 07 September 2020. “saya daftar besok (07/09 red) pagi, ada tiga kandidat yang bertarung, ungkap pria alumni SMA N 1 Abad Pailelang.

Dikutip dari kartakita.com, disinggung tentang keinginannya untuk maju dalam Pilkades adalah sudah saatnya orang muda mengambil tanggungjawab besar untuk memimpin desa.

Bacaan Lainnya

“yang mendasari, ya awalnya bermula dari keyakinan dan dasar pikir bahwa orang-orang muda harus mengembang tugas untuk memimpin desa” ungkapnya seperti dikutip pada portal kartakita.com.

Ditanya soal apa yang akan dikerjakan jika dipercayakan masyarakat. Ada tiga hal yang menjadi perhatian khusus pria yang pernah menjabat sebagai Kaur Keuangan di Desa Wolwal Barat tahun 2016-2017 yakni, pengembangan potensi alam, sumber daya manusia (SDM) dan kemakmuran.

“Jadi yang menjadi tujuan utama saya yaitu melihat potensi-potensi yang ada di desa wolwal barat dan kemudian mengembangkan nya sehingga dapat memaksimalkan pendapatan ekonomi desa dan masyarakat di Desa Wolwal Barat, selain mengembangkan potensi Desa, menurut saya yang tak kalah penting yakni mendorong kesadaran masyarakat mengenai pentingnya pengembangan dan pengelolaan Sumber Daya Manusia di Desa Wolwal Barat, semua ini tentunya untuk kemakmuran Desa Wolwal Barat Kedepannya”. Pungkasnya saat diwawancarai wartawan kartakita.com Minggu (6/9/2020).

Dilihat dari trakrecord beliau layak memimpin Desa Wolwal Barat karena memiliki banyak pengalaman di bidang organisasi masyarakat juga memiliki jaringan yang luas.

Untuk diketahui bersama Pilkades Wolwal Barat Kecamatan Alor Barat Daya akan berlangsung pada tanggal, 17 Oktober 2020 untuk periode 2021-2024. “LNS”

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait