Pray For Ile Lewotolok DPK GMNI Universitas Dr. Soetomo Surabaya Melakukan Aksi Penggalangan Dana

  • Whatsapp

Kalabahi,LENSANUSAKENARI.NET, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) cabang surabaya merasa prihatin dengan bencana erupsi yang terjadi pada gunung Ile Lewotolok  Kabupaten Lembata. Hal ini lah yang melatarbelakangi  diilakukannya Aksi penggalangan Dana guna didistribusikan kepada Masyarakat korban bencana di Kabupaten Lembata.

“Perlu diketahui bersama bahwa  Gerakan Mahasiswa Nasional indonesia (GMNI) sebagai organisasi perjuangan dan sebagai garda terdepan untuk memperjuangkan Hak-Hak masyarakat kecil yang kami sebut dengan marhaen, Sehingga sudah sepantasnya ketika rakyat kecil membutuhkan bantuan maka GMNI wajib hadir dengan caranya untuk memberikan sentuhan dan rasa nyaman sehingga Dewan Pengurus Komishariat (DPK)  Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Universitas Dr. Soetomo melakukan aksih Penggalangan dana”. Ungkap Kordinator Aksi Penggalangan Dana Lucius Bedde.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Penggalangan Dana tersebut, dilakukan di jalan-jalan kawasan lampu merah pajang jiwo Kota Surabaya dan di beberapa titik keramaian lainya. Kegiatan dilaksanakan mulai selasa (15/12/2020) sampai degan rabu,(16/2020)  oleh para pengurus dan anggota DPK GMNI Universitas Dr. Soetomo.

Kordinator Kegiatan, Lucius Bedde saat dihubungi media mengatakan bawah  bantuan dikumpulkan melalui para donatur melalui aksi penggalangan dana yang dilaksanakan oleh Gerakan mahasiswa nasional Indonesia DPK Dr.Soetomo, Penggalangan ini mereka lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada saudara-saudara sebangsa dan setanah air bahwasanya kita senasib dan sepenanggungan marilah kita bergandengan tangan untuk ikut meringankan beban saudara kita yang lagi dilanda bencana erupsi ile lewotolok di kabupaten lembata provinsi Nusa Tenggara Timur.

Hendrik Rara Lunggi , Ketua DPK GMNI Universitas Dr Soetomo berharap dengan adanya Aksi solidaritas ini dapat membantu saudara saudara yang terkena dampak dari erupsi ile lewotolok dan juga  sudah seharusnya sebagai  kader-kader GMNI wajib  turun ke jalan untuk melukan aksi solidaritas dari rasa kemanusian untuk membantu saudara-saudara yg terkena dapak erupsi Ile Lewotolok, Lembata Nusa Tenggara Timur. Sebagai Kader pemikir pejuang, Pejuang pemikir  maka harus hadir untuk kaum marhaen karena duka mereka adalah duka kami juga.

“Rencananya, hasil penggalangan dana ini kita berordinasi dengan  teman GMNI Yang sudah ada di lewoleba  ibu kota kabupaten lembata untuk membelikan  sembako dan kebutuan lainya untuk dibagikan ke korban erupsi ile lewotolok”. Papar Hendrik 

Pengurus DPC GMNI Cabang Surabaya, Fiki Bhata menyampaikan terimakasih banyak dengan langka kawan-kawan komishariat yang mengadkan aksi solidaritas  ini sebagai mana rasa peduli kita terhadap korban bencana alam yang terjadi di Lembata Nusa Tenggara Timur. saat ini kita merasakan bawasanya  duka mereka adalah duka kita bersama sebab mereka dan kita adalah satu dalam rahim ibu pertiwi.  DPC GMNI Surabaya juga menyampaikan terima kasih banyak kepada masyarakat kota surabaya atas kepedulian terhadap masyarakat Lembata yg terkena dampak letusan ile lewotolok melalui bantuanya. sebagaimana yg dikatakan bapak proklamator bangsa kita, Ir. Soekarno bahwa negara ini didirikan satu buat semua dan semua buat satu, maka mari kita bersama-sama untuk bergotong royong untuk membantu sesama. (Gitur)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait