Peserta Lomba Bulan Bahasa Apresiasi Untrib Kalabahi

  • Whatsapp

Batunirwala. lensanusakenari.net. Event Bulan Bahasa yang diselenggarakan Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, Universitas Tribuana Kalabahi mendapatkan apreasi dari peserta lomba (26/10). Apresiasi itu datang dari Astrin Daningsi Mau “saya sangat apresiasi Universitas Tribuana karena bisa mengadakan perlomban ini sehingga bisa menjadi wadah dimana kami sebagai seorang siswa mampu mengekspor talenta yang kami miliki sehingga itu tidak tersembunyi dan mengeksplor dengan baik, khususnya kepada panitia yang menyelenggarakan kegiatan ini”, ungkap salah satu peserta lomba dari SMA N 1 Kalabahi disambut tepuk tangan meriah.

Apresiasi berikut datang dari mahasiswa prodi hokum “Saya sangat senang sekali kegiatan yang dilakukan program studi pendidikan bahasa inggris, ini membuat kami dari hokum bisa berbagi pendapat, kepada panitia terima kasih banyak dan sukses ke depan” ungkap Imanuel Djaha salah satu peserta lomba debat bahasa Indonesia antar mahasiswa.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya datang dari perwakilan guru “Ungkapan terima kasih saya ucapkan kepada Untrib Kalabahi khususnya  program studi Pendidikan bahasa inggris yang sudah mengadakan kompetisi ini sehingga anak-anak kami bisa turut serta dalam kompetisi yang sangat baik ini, besar harapan saya kompetisi akan terus diadakan pada tahun-tahun berikutnya sehingga anak-anak bisa lebih mengaktualisasi diri mereka, saya berharap tahun depan bisa dilanjutkan” ungkap guru pendamping ibu Nurmaya Musa, S.Pd

Menanggapi hal tersebut diatas ketua program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Adolfina M.S. Moybeka, S.Pd.M.Pd mengatakan bahwa “kami berjanji kegiatan ini tidak hanya sampai disini, tahun depan pasti ada dan melibatkan banyak sekolah” ungkap Ketua Progdi Pendidikan bahasa Inggris.

Kaprodi  yang barusan selesai mempresentasikan hasil riset dalam seminar internasional linguistic dan sastra Austronesia-melanesia di Hotel Aston  Kupang 22-23 Oktober 2019 itu sebelum menutup kegiatan meminta salah satu peserta untuk menampilkan hasil karyanya. (wm)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait