PBVSI Alor Apresiasi Panitia Turnament Betania Cup

  • Whatsapp

Ketua PBVSI Kabupaten Alor Ibrahim Dollu saat memberikan arahan kepada Peserta Tim Bola Voli Betania Cup II di Lapangan Gereja Mata Jemaat Betania Bama Kecamatan Pantar Timur Kabupaten Alor NTT

BAMA.ALOR.LENSANUSAKENARI.NET – Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupeten Alor mengapresiasi inisiatif Pantia Hari Raya Gerejawi Mata Jemaat Betania Bama menggelar Pertandingan Bola Volly antar Pemuda Gereja dan Remaja Mesjid.

Hal itu disampaikan Ketua PBVSI Kabupaten Alor yang juga Camat Pantar Timur, Ibrahim Dollu saat membuka kegiatan Betania Cup II di Lapangan Gereja Mata Jemaat Betania Bama, selasa (15/12/2020).

Ibrahim mengatakan walaupun dalam kondisi dan situasi negara yang memprihatinkan, Pantia Hari Raya Gerejawi Mata Jemaat Betania Bama bisa melaksanakan Turnament Betania Cup II.

“Kita dalam kondisi sakit, yang diakibatkan keprihatinan bangsa terkait dengan kondisi covid-19,” ujar Ketua PBVSI Kabupeten Alor 2017-2020 .

Ia juga menghimbau kepada panitia penyelenggara dan seluruh tim beserta para penonton agar tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

“Protokoler covid-19 harus terlaksana di lapangan (pertandingan) ini,” ujar Ibrahim Dollu yang juga Camat Pantar Timur.

Ketua PBVSI Kabupaten Alor memastikan dari hasil pertandingan nantinya, akan direkrut pemain terbaik untuk dilakukan pembinaan kedepan untuk turnament di tingkat kabupaten dan seterusnya.

“Sehingga ke depan koordinasi akan terus kita bangun dari tingkat kecamatan bersama induk olahraga (kabupaten) yang bersangkutan. Agar kegiatan seperti ini, mungkin ada hal-hal yang perlu kita fisilitasi,” tandas Ibrahim.

“Saya berharap kepada Pantia penyelenggara agar di Turnament pertandingan bola voli yang akan datang, jangan hanya putra saja tapi kalau bisa putri juga,” tutup Ketua PBVSI Kabupaten Alor. (mk)

PHP Dev Cloud Hosting