Pasca Gempa Sulbar, DPP GMNI Salurkan Sejumlah Logistik

  • Whatsapp
Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPP GMNI) menyalurkan paket bantuan bagi korban bencana alam gempa di Sulawesi Barat (Sulbar). (Foto: Istimewa)

MAMUJU, LENSANUSAKENARI.NET – Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPP GMNI) menyalurkan paket bantuan bagi korban bencana alam gempa di Sulawesi Barat (Sulbar).

Bantuan itu disalurkan melalui Wakil Bupati Terpilih Ado Mas’ud selaku representasi Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju pada Senin (8/2). 

Bacaan Lainnya

Paket bantuan itu diserahkan Langsung oleh DPP GMNI di  kediaman  Ado Ma’sud  di Kabupaten Mamuju, Sulbar.

Ketua DPP GMNI Bidang Sosial dan Kesehatan, Rahmanita Sari menuturkan bahwa paket bantuan itu diserahkan kepada Wakil Bupati Terpilih Ado Mas’ud untuk membantu Pemerintah Daerah dalam meringankan beban warga yang berada di tenda pengungsian.

“Rencananya paket bantuan itu akan disalurkan ke korban bencana alam yang terdampak di tenda pengungsian,” ungkap Rahmanita Sari.

Rahmanita melanjutkan, DPP GMNI berterima kasih kepada semua kader GMNI se-Indonesia yang telah bekerjasama dengan memberikan donasi. Selain itu DPP GMNI juga berterima kasih  pada benihbaik.com, Lion Parcel, dan HDI yang telah membantu penggalangan bantuan, sehingga GMNI bisa menyalurkannya ke warga Sulbar yang terdampak Gempa.

Sementara itu, Ketua DPP GMNI Bidang Agitasi dan Propaganda, Sofyanto Torau menambahkan bahwa kehadiran DPP GMNI di Mamuju menjadi bukti bahwa DPP GMNI ikut merasakan penderitaan Warga Sulbar yang terdampak gempa berkekuatan 6.2 skala richter. 

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya kader GMNI Mamuju yang telah bergotong royong dalam mendirikan Posko di tenda pengungsi untuk membantu Korban bencana alam di Mamuju, Sulbar. Semoga apa yang telah dilakukan oleh kader GMNI, bisa bermanfaat bagi warga Sulbar,” pungkasnya.

Sumber : gesuri.id

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait