Mitra Fastpay Bagi 10.000 Masker Cegah Penularan Covid-19 pada Pelanggan

  • Whatsapp
Mitra fastapay sedang membagikan masker 2020 (dok tribubun.jatim)

lensanusakenari.net, – Pasien positif Covid-19 setiap hari terus bertambah, segala upayapun dilakukan pemerintah, komunitas, perseorangan bahkan perusabaa. Sentra Bisnis Fastpay salah satu brand yang sedang bumingpun turut beraksi melalui pembagian masker kepada pelanggan maupun warga terdampak covid-19.

Seperti dikutip di Tribunjatim (17/05) Chief Officer Marketing Sentra Bisnis Fastpay, Suroto, mengatakan mitra Fastpay yang membagikan adalah mereka yang sudah menyebarkan link referral miliknya ke media sosial. “Setiap mitra berkesempatan membagikan masker hanya dengan menyebarkan link referral di social media, status WhatsApp maupun channel delivery yang lain,” jelas Suroto.

Bacaan Lainnya

Ia menjelaskan, dengan hanya menyebarkan link referral itu, mitra Fastpay sudah berpartisipasi membagikan 10.000 masker kepada para pelanggan atau warga di sekitar loket Fastpay yang terdampak Covid-19.

Link referral tersebut dapat dimanfaatkan oleh mitra Fastpay untuk membantu orang-orang yang ingin memiliki penghasilan tambahan dari Fastpay.

Apalagi saat ini kian marak para tenaga kerja sudah mulai banyak dirumahkan dan butuh penghasilan tambahan.

“Tujuan dari program ini adalah membantu mereka yang kehilangan pekerjaan dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan,” jelasnya seperti dilansir tribunjatim (15/05)

Berdasarkan informasi yang dihimpun di NTTpun para mitra akan turut membagikan. **

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait