Mantan Ketua Projo Flobamora (NTT) – Surabaya Siap Jadi Orang Pertama Disuntik Vaksin Covid-19

  • Whatsapp

Fridik Makanlehi, (Foto:sekilasindonesia.id)

JAKARTA. LENSANUSAKENARI.NET – Mantan Ketua Projo Flobamora – Surabaya dan juga bekerja sebagai Tenaga Ahli Fraksi NasDem DPR RI, Fridrik Makanlehi meminta agar menjadi orang pertama atau orang kedua untuk disuntik vaksin Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Bukan Presiden RI yang jadi nomor satu untuk disuntik vaksin Covid-19 tapi saya minta duluan nomor pertama,” kata Fridrik kepada media di Jakarta, Rabu (16/12/2020) demikian pernyataan Fridik seperti dikutip pada situs redaksidaerah.com (17/12)

Lanjut Fridik yang merupakan Wakil Ketua DPP FKM Flobamora (NTT),  Ia menegaskan, “Sebelum Pak Jokowi disuntik vaksin Covid-19, lebih baik saya duluan yang jadi orang pertama untuk disuntik vaksin Covid-19,” katanya

Fridrik juga mengatakan, vaksin Covid-19 sudah melalui uji coba di berbagai macam Lembaga (BPOM, PT BIO FARMA dan lain-lain).

“Kenapa harus takut vaksin Covid-19, mati kan urusan TUHAN, bukan urusan manusia. Hanya karena takut vaksin,  Presiden yang disuruh jadi orang pertama disuntik vaksin tersebut. Lantas kita ni untuk apa? Dari pada Presiden yang disuntik duluan, mending saya dulu deh,” ucap Fridrik yang juga Politisi Milenial Partai NasDem.

Frdirik mengatakan, Presiden adalah komandan negeri ini, tentu saja kita harus melindunginya.

“Presiden RI adalah komandan tertinggi negeri ini, tentu Presiden RI adalah orang terakhir dalam segala hal. Kita sebagai sniper  harus turun duluan atau coba duluan dong untuk disuntik vaksin itu),” pungkas Fridrik.

Menepis kekuatiran atau keraguan, Fridrik menghimbau kepada seluruh rakyat agar tidak takut disuntik Covid-19.

“Jangan kuatir, jangan ragu sebab ada TUHAN yang melindungi kita. Jangan takut vaksin, bagiku vaksin tidak berbahaya,” jelas Fridrik.

“Pak Jokowi, saya tetap mengawal Pak Jokowi sampai akhir jabatan,” tegas Fridrik yang juga Sekjen DPP SPN. (redaksidaerah.com/wm)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait