Mantan Gubernur NTT Meninggal, DPC GMNI Alor sampaikan Dukacita

Ketua dan Sekretaris DPC GMNI Alor

KALABAHI, LENSANUSAKENARI.NET – Mantan Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur, Frans Lebu Raya meninggal dunia, Minggu (19/12) sekitar pukul 13.00 wita.

Mantan Gubernur NTT dua priode itu setelah menderita sakit sejak awal Desember 2021 yang lalu senior GMNI sekaligus mantan Wakil Ketua DPRD NTT dan Ketua DPD PDIP NTT itu sebelumnya menjalani perawatan medis di rumah Sakit Sanglah, Denpasar beberapa waktu lalu sebelum meninggal dunia.

Bacaan Lainnya

Ucapan belasungkawa terus mengalir sampai detik ini salah satunya Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Alor. Hal ini disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Alor Gilamo Turwin ketika menghubungi media ini.

“GMNI Alor merasakan duka mendalam dengan Kepergian Abang Frans mengingat beliau sosok yang begitu dekat dengan Anggota Formal GMNI baik di dunia maya maupun dalam kehidupan sehari-hari, ungkapnya

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Alor berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan menghadapi peristiwa iman ini.


“Harapan kami DPC GMNI Alor, Keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan dan Kekuatan menjalani semua ini. Berat bagi kami, namun kami sadar bahwa kami harus melepas dengan Iklhas. Akhir kata kami Ucapkan Beristirahat lah dengan damai Abang, Abang telah menyelasaikan perjuangan Abang dengan Baik dan kami adik-adikmu di Anggota Formal akan melanjutkan perjuangan Abang, tambahnya.

Informasi sementara malam ini jenazah akan disemayamkan di rumah duka Jl. Tantular Selatan, Denpasar Besok, Hari Senin, tanggal 20 Desember 2021, jenazah akan diterbangkan ke Kota Kupang

**

Pos terkait