Mahasiswa IAKN Kupang Meninggal Saat Wisuda Berlangsung

  • Whatsapp

Dr. Harun Natonis M.Si sedang menyampaikan rasa duka cita (Foto: Crop Channel Youtube Puskom STAKN Kupang

KUPANG.LENSANUSAKENARI.NET. Mahasiswi Program Studi Pendidikan Agama Kristen atas nama Desi Desriana Nau, S.Pd (22) meninggal sekitar pukul 10.00 saat berlangsungnya wisuda Doktor, Magister dan Sarjana serta Penamatan Program Pendidikan Profesi Guru  Institut Agama Kristen Negeri Kupang (IAKN) Kupang Sabtu (18/12) via online.

Bacaan Lainnya

Berita duka ini disampaikan setelah Christofel Saetban, S.Pd, M.Pd.K membacakan lampiran II Lulusan Program Studi Pendidikan Agama Kristen. Berdasarkan pantauan live streaming channel Youtube Puskom Stakn Kupang saat nama mahasiswi tersebut dibacakan camera zoom tidak menyorot pada wisudawan tersebut.

“Kita akan hening sejenak karena nama yang terakhir ini sementara dipanggil pulang ke rumah Bapa disorga, dan jenasahnya ada di Rumas Sakit (RS) WZ Yohanis Kupang,” demikian kata pembaca nama-nama wisudawan tersebut.

Seluruh hadirin yang hadir pada saat wisuda tersebutpun diminta untuk mengheningkan cipta mengenang arwa beliau yang dipimpin oleh Rektor Institut Agama Kristen Negeri Kupang (IAKN) Kupang DR. Harun Natonis, M.Si

“Bapak ibu hadirin yang kami kasihi, sehubungan dengan wisuda hari, keluarga besar IAKN Kupang mengalami dukacita atas berpulangnya Desi Dersiana Nau, S.Pd dipada saat jam yang sama ketika kita sementara melangsungkan prosesi wisuda dan jenasanya masih berada dirumah sakit. Untuk itu saya mengajak kita semua menundukan kepala sejenak untuk mengenang arwa beliau, mengheningkan cipta mulai,” demikian kata rektor disambut tunduk kepala.

Pada kesempatan tersebut rektor juga menyampaikan rasa dukacita kepada keluarga yang ditinggalkan.

“atas nama keluarga besar IAKN Kupang kami meyampaikan dukactita yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan. Semoga keluarga yang ditinggalkan itu, mendapatkan kekuatan dari Tuhan pemelihara kehidupan ini,” tutupnya

Diketahui bersama Desi Dersiana Nau, S.Pd lulus dengan predikat memuaskan. (wm)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait