Lola, Si Perawan yang Cantik di Alor

  • Whatsapp

LNS. detikTravel Community – Cantik dan perawan, dua kata yang menggambarkan Pantai Lola di Alor Barat Daya, Alor, NTT. Pantai ini belum banyak traveler yang tahu dan punya panorama yang membuat mata enggan berkedip. Yuk, lihat!

Ini adalah perjalanan pertengahan tahun 2014 lalu, saat saya dan teman-teman liburan sekolah tiba bersama teman-teman. Kebetulan, saya sangat suka dengan pemandangan alam dan jadilah pergi ke Pantai Lola.

Bacaan Lainnya

Awalnya kami bingung mau kemana, padahal sudah ada uang hasil patungan. Hingga akhirnya, sepakatlah untuk menuju Lola yang merupakan salah satu pasar di Kecamatan Alor Darat Daya, Kabupaten Alor, NTT. Pasar ini biasa buka hari Kamis dan punya pantai yang cantik jelita.

Memang, pantainya menjadi tempat untuk melepas penat bagi masyarakat setempat. Kami yang berangkat pagi hati, melewati Pelabuhan Mora sekitar 2 jam dari rumah. Sudah terlihat, pemandangan di pinggiran pantai. Panorama dan ombak di sana membuat saya tidak tahan untuk mengabadikannya di dalam kamera. Jepret!

Setelah sampai di pantainya, kami mencari kayu bakar untuk bersuka cita membakar pisang dan kaleso ikan bakar. Derunya ombak, membuat beberapa teman saya basah terkena air. Saya pun, yang naik ke atas baru besar terkena cipratan airnya. Basah tidak tak apa, yang penting kami senang!

Sampai berjumpa lagi Pantai Lola yang indah!

Sumber : Tulisan Admin Waktu SMA Sudah tayang di Detik Travel. com

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait