Kini Anak Muda Alor Bisa Genjot Pendapatan Ratusan hingga Jutaan Rupiah Tiap Bulan

  • Whatsapp
Ilustrasi

KALABAHI, LENSANUSAKENARI.NET, Saat ini Pandemi Covid-19 telah mengancam Indonesia, hal ini mengakibatkan semua sektor terancam salah satunya sektor ekonomi. Para karyawan di perusahan di PHK, para pedagang dipasaran pun kesulitan menjaukau konsumen. Belum lagi ditambah jumlah wisudawan di masa pandemi yang terus bertambah.

Melihat berbagai hal maka ada dan sedang berjalan semua jenis investasi atau layanan yang sangat membantu menebalkan kantung meski hanya dirumah dan bermodalkan Handphone.

Bacaan Lainnya

Fastpay, merupakan salah satu perusahan yang bergerak dibidang jasa layanan pembayaran online dan juga perbankan. Hanya bermodalkan Handphone maka para juragan meskipun dimusim pandemi tetap merasa legah karena layanan yang disediakan difastpay merupakan kebutuhan utama masyarakat.

Begitupula yang dialami Welem Maniyeni Juragan Fastpay Alor yang sudah melakukan usahanya dua tahun terakhir ini. Meskipun pandemi menghantam beliau tetap santai menjalankan usaha sederhana itu, pasalnya hanya bermodalkan Handphonenya miliknya dan memang permintaan pasar untuk layanannya masih sangat tinggi

Produk-produk yang dilayani adalah mulai dari pengisian pulsa semua operator, pulsa listrik, top up freefire, top up e -money (ovo, link aja, gopay), juga penjualan tiket pesawat, pengiriman uang dan masih berbagai produk lainnya yang dijalankan hanya lewat handphone.

Pria kelahiran 3 Maret 1996 itu memang banyak menghabiskan waktu dan berselancar di dunia internet pasalnya beliau juga merupakan salah satu operator dapodik yang sudah kurang lebih berkarir sepuluh tahun sejak masih SMP kelas dua hingga sekarang, melihat peluang penggunaan data internet yang terbuang akhirnya beliau dengan giat menjalankan usaha kecil itu.

Selain itu beliau juga memanfaatkan peluang itu untuk menyediakan Jasa Pembuatan Website di Kabupaten Alor dan juga seluruh Indonesia. Saat ini sudah menangani proyek Website baik di Alor maupun di luar Alor seperti Papua dan sekitarnya. Sejak aktif kuliah sudah menjalankan segala aktififasnya ini baginya “pekerjaan yang paling menyenangkan adalah hobi yang dibayar” demikian ungkap pria alumni Pendidikan Guru Bahasa Inggris Untrib Kalabahi. Saat ini pula beliau sudah mendirikan Kios dan melayani kebutuhan masyarakat seperti sembako, pengiriman dan tarik uang tunai dan berbagai jasa lainnya.

Saat ini penghasilan rata-rata yang diterima setiap bulan dari usaha Bisnis Fastpay sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan untuk investasi dan segala kebutuhan lainnya. Saat ini sudah lebih dari lima puluh mitra yang diajak bergabung menjadi bagian dari Juragan Fastpay Alor.

Saat ini beliau juga berharap anak mudah Alor bisa membaca peluang dan memanfaatkannya. Mantan Ketua BEM PT Untrib Kalabahi tahun 2019 itu juga membuka diri bagi rekan-rekan mudah yang ingin mendaftarkan diri melaluinya dengan cara menghubungi nomor WA/SMS 081239933081 untuk mendapatkan informasi dan penjelasan tentang peluang ini.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait