Ketua DPRD Kabupaten Alor Sambut Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021.

  • Whatsapp

Ibu Eny Anggrek, Ketua DPRD Kabupaten Alor bersama Keluarga.
(Foto : Gitur).

KALABAHU, LENSANUSAKENARI.NET, Menyambut Hari Raya Umat Kristen, Natal tahun 2020 dan Tahun baru 2021 yang jatuh pada 25 Desember 2020 dan 1 Januari 2021.

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Kabupaten Alor, Enny Anggrek, S.H turut berbahagia menyambut hari natal dan Tahun baru serta merayakannya.

Enny Anggrek Menyampaikan Ucapan Selamat Natal 25 Desember 2020 dan Selamat Tahun Baru 1 Januari 2021 sembari menyampaikan harapannya sebagai Ketua DPRD Kabupaten Alor, Ketua DPC Partai PDIP Alor serta Secara Pribadi dan atas nama keluarga besarnya bagi seluruh Masyarakat.

“Selamat Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 1 Januari 2021, Biarlah Moument Natal dan Tahun Baru ini dapat Kita Lewati dengan penuh Berkat dan suka cita serta dapat menjadikan kita Pribadi yang lebih baik dan mampu melihat segala sesuatudalam sudut pandang kebaikan bagi seluruh masyarakat serta Bangsa dan Negara”. Ujar Ketua DPRD Kabupaten Alor.

Dalam Moument Perayaan Natal dan Tahun baru nanti Enny Anggrek selaku Ketua DPRD Kabupaten Alor juga mengingatkan agar setiap masyarakat tetap menataati Protokol kesejahatan dan menjaga kerukunan serta ketertiban di Kabupaten Alor. (Gitur)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait