Jelang Pergantian Tahun, Ini Himbauan Kapolres Alor

  • Whatsapp

KALABAHI, LENSANUSAKENARI.NET – Menjelang pergantian tahun (malam tahun baru) Kapolres Alor AKBP. Agustinus Christmas, S.I.K mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Alor agar tidak melakukan kerumunan, meminum miras dan ugal-ugalan motor.

Bacaan Lainnya

“Jangan berkerumun, jang mabok, jangan ba gas motor, demikian isi pesan berdialek Alor Kapolres via whatsapp kepada LENSANUSAKENARI.NET Kamis (31/12) siang.

Sebelumnya, Kapolda Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H.,M.Hum juga telah menghimbau kepada seluruh masyarakat Nusa Tenggara Timur untuk tidak melakukan kerumunan dan pesta-pesta dijalan raya.

“Tahun ini ditengah situasi pandemi covid-19 saya menekankan kembali dan menghimbau agar masyarakat tidak merayakan tahun baru dengan melakukan kerumunan, pesta-pesta dan lain-lain dijalan, demikian pernyataan Kapolda kepada awak media beberapa hari lalu.

Kapolda juga mengharapkan agar seluruh masyarakat dapat tetap dirumah dan berdoa bersama agar pandemi covid-19 dapat cepat berlalu.

“lebih bagus mungkin dirumah, berdoa bersama supaya kita cepat dipulihkan sehingga tahun depan energi kita lebih fokus untuk membangun, untuk menyelesaikan persoalan-persoalan ditahun 2020. Daripada kemudian malah kita melakukan kegiatan-kegiatan yang kontraproduktif kebut-kebutan, mungkin terjadi kecelakaan, mabok dijalan kemudian terjadi tindak pidana dan sebagainya, tutupnya. (wm)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait