Jelang HUT PGRI KE 77 dan Hari Guru Nasional, PGRI Alor Gelar Aneka Lomba

LENSANUSAKENARI.NET – Menyongsong Hari Ulang Tahun ( HUT ) Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) yang ke 77 dan Hari Guru Nasional tahun 2022 Pengurus Kabupaten Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) Alor melalui Panitia melakukan aneka lomba dan seminar.

Informasi yang dihimpun LENSANUSAKENARI.NET, Kamis ( 27/10) adapun jenis-jenis lomba yang akan dilakukan adalah lomba solo antar guru dan siswa, lomba karya inovasi guru dan lomba ungkapan terima kasih untuk guru ( umum ) serta lomba gerak jalan juga Seminar.

Bacaan Lainnya

Mata lomba tersebut akan dilaksanakan secara daring, dimana peserta melakukan pengiriman karya melalui akun YouTube Chanel masing-masing dan akan dinilai oleh dewan juri yang telah ditentukan. Sementara untuk mata lomba gerak jalan akan dilaksanakan secara offline.

Jadwal lomba dimulai pada tanggal, 10 – 25 Nopember 2022. Diharapkan para guru, siswa dan masyarakat umum dapat mengambil bagian dalam event ini.

Untuk informasi lebih lanjut terkait dengan kegiatan tersebut dapat menghubungi panitia seksi lomba dengan contact person 082340539244 ( Welem G. Maniyeni, S.Pd).

Berikut ini brosur kegiatan perlombaan Pengurus Kabupaten Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) Alor yang diterima media ini.

*TIM

Banner IDwebhost

Pos terkait