Imahlolong Alor gelar Pelantikan Pengurus

  • Whatsapp
Foto bersama Pimpinan Organisasi Kepemudaan

lensanusakenari.net. Ikatan Mahasiswa Batulolong (Imahlolong) Cabang Alor gelar pelantikan Badan Pengurus masa bakti 2019-2020 (05/11). Sebanyak 15 anggota pengurus dilantik di GKII Kapas Watatuku.

Sebelum dilantik pengurus mengucapkan ikrar yang diucapankan oleh Ketua Dewan Konsultan Imahlolong Alor Salmon Salko, SE. Sebagai tanda bahwa kepengurusan lama telah berakhir, ketua demisioner menyerahkan palu dan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) kepada ketua definitive. “saya menyerahkan palu dan berkas kepada pengurus yang baru untuk melanjutkan tongkat estafet organisasi ini, ungkap ketua demisioner Ariyanto Falaka. Sebagai tanda telah menerima amanat organisasi ketua definitive Lukas Sabila menyambut dengan penuh semangat “saya menerima dan melanjutkan tongkat estafet organisasi ini’, ungkap ketua Imahlolong Alor periode 2019-2020 disambut tepuk tangan para undangan.

Bacaan Lainnya

Pengurus dilantik dengan ditandai doa yang dipimpin oleh Dewan Pembina Imahlolong Alor Bapak Set Lakamey.

Hadir dalam pelantikan tersebut organisasi kepemudaan yakni GMNI, PMKRI, IMM, IKMAHWEL Alor dan BEM Untrib Kalabahi juga para senior Imahlolong.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait