IKMAHWELL Alor Gelar Natal Bersama Jemaat Sion Alemba

KMJ Sion Alemba, Pdt. Irma Thene, M.Th, Cavic. Rode Mabilani, S.Th, Camat Lembur Isach Samau, STP Foto bersama para senior dan ketua Ikmahwell Usai Natal. Dok. LENSANUSAKENARI.NET

LEMBUR, LENSANUSAKENARI.NET – Ikatan Mahasiswa Welai Lembur (IKMAHWELL) Cabang Alor melalui Panitia Pelaksana Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) dan Natal melaksanakan syukur Natal bersama Jemaat Sion Alemba, Klasis Alor Tengah Utara, Minggu (18/12).

Syukur Natal yang dipimpin oleh Calon Vikaris ( Cavik ) Rode Mabilani, S.Th itu berlangsung tepat pukul 18.00 WITA di Gedung Kebaktian Sion Alemba. Ode Panggilan akrab Calon Vikaris di Klasis Alor Tengah Utara itu dalam perenungan khotbah yang terbaca dalam Ibrani 6:9-20 mengajak para jemaat dan pemuda-pemudi terkhususnya mahasiswa Ikmahwell agar selalu berpegang teguh dalam berpengharapan seperti Abraham yang harus menunggu janji Tuhan hampir satu abad untuk mendapatkan seorang anak dari Sarah, demikian pula yang harus dilakukan semua umat agar selalu berpegang teguh dalam berpengharapan kepada Tuhan.

Bacaan Lainnya
Calon Vikaris Rode Mabilani, S.Th sedang memimpin Ibadah Syukur Natal, Dok. LENSANUSAKENARI.NET, 18/12/2022

Syukur Natal itu dihadiri Jemaat Sion Alemba, Senior Ikmahwell Alor dan Camat Lembur Isach Samau, STP serta para tamu undangan organisasi kepemudaan.

Camat Lembur tutup MPAB IKMAHWELL Alor Ke-V

Sebelumnya Ikmahwell Alor juga sementara melaksanakan Penerimaan Anggota Baru (MPAB) yang berlangsung sejak tanggal 16 Desember 2022 dan puncaknya pada perayaan syukur natal. Camat Lembur Isach Samau, STP dalam sapaan penutup menyampaikan apresiasi kepada organisasi dan berharap kegiatan positif ( natal red ) perlu di agendakan dan dilakukan tiap tahun.

Camat Lembur Isach Samau, STP (Kiri), Yaverson L. Atamau, S.Pd (tengah), Otniel Maukari (Kanan) sedang membawakan sapaan. Dok. LENSANUSAKENARI,NET

Hal senada juga disampai Yaverson Lewi Atamau, S.Pd salah satu senior Ikmahwell Kupang yang hadir dalam momentum yang penuh sukacita itu. Sementara, Ketua Cabang Otniel Maukari dalam sapaan penutup mengucapkan terima kasih kepada Ketua Majelis Jemaat Sion Alemba, Camat Lembur, Camat Alor Tengah Utara dan Camat Teluk Mutiara bersama semua staf juga masyarakat dan para senior Ikmahwell yang telah mendukung dalam kegiatan tersebut.

Ibadah Syukur Natal berlangsung dengan hikmat dan diakhiri dengan acara penutupan kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) Ikatan Mahasiswa Welai Lembur (IKMAHWELL) ke-5 dan ditutup oleh Camat Lembur. LENSANUSAKENARI.NET

Banner IDwebhost

Pos terkait