Ikmahwell Alor Buka Pendaftaran Penerimaan Anggota Baru

  • Whatsapp

KALABAHI, LENSANUSAKENARI.NET – IKMAHWELL atau Ikatan Mahasiswa Welai Lembur merupakan sebuah organisasi kemahasiswaan tingkat lokal yang tergabung dari III Kecamatan besar di Kabupaten Alor, yakni ; Teluk Mutiara, Alor Tengah Utara, & Lembur.

Ikatan dalam Mahasiswa Welai Lembur memiliki makna kesatuan dan keutuhan. Kesatuan berpikir, se-ia, se-kata dan keutuhan dalam bertindak dengan segala kemampuan dan kekuatan secara bersama-sama.

IKMAHWELL berasaskan Pancasila yang merupakan wadah belajar bagi mahasiswa dalam meningkatkan peran dan fungsinya dari medan layanan Welai Lembur untuk menopang Piramida pembangunan Nasional dalam bingkai “Bhineka Tunggal Ika” ( Berbeda-beda tetapi tetap satu )

Berdasarkan Anggaran Rumah Tangga IKMAHWELL pasal 1 tentang Keanggotaan menegaskan “Anggota biasa adalah Mahasiswa asal Welai Lembur dan bukan Berasal dari Welai Lembur yang diterima melalui Masa Penerimaan Anggota Baru ( MPAB )”. Artinya IKMAHWELL dapat diikuti oleh setiap Mahasiswa, baik laki-laki dan perempuan yang bersedia menerima Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga, serta tujuan organisasi tanpa mebeda-bedakan asal suku, agama, & status sosial.

PHP Dev Cloud Hosting

Ayooo, bergabung segera bersama IKMAHWELL Cabang Alor pada momentum MPAB yang akan dilaksanakan pada tanggal 29-31 Oktober 2021, di Aula Kecamatan Lembur.
Dengan cara mengambil dan mengisi formulir pendaftaran calon anggota baru yang telah disediakan oleh Panitia MPAB-IV IKMAHWELL Cabang Alor.


Informasi selanjutnya dapat langsung menghubungi panitia, melalui ;
Tlpn/WA_081290741738 ( Ketua Panitia )
Facebook_@Khani Fanmabi ( Ketua Panitia )
Halaman Facebook_ Ikmahwell Cabang ALOR

*LK*

PHP Dev Cloud Hosting