Hari Pers, Kapolres Alor Harapkan Berita Berimbang dan Positif

  • Whatsapp
Kapolres Alor, AKBP Agustinus Christmas sampaikan ucapan selamat guna memperingati hati pers ke-75 Tahun. (Foto : Unggahan AKBP Agustinus Christmas)

Kalabahi,LENSANUSAKENARI.NET, Kapolres Alor, AKBP Agustinus Christmas turut menyampaikan ucapan selamat bagi perayaan hari pers yang ke 75 tahun Selasa (9/2/2021). Dalam ucapan nya, Agustinus memberikan semangat kepada insan pers untuk menghasilkan berita yang teraktual, terkini dan terpercaya.

“Saya, AKBP Agustinus Christmas, Kapolres Alor, Polda NTT mengucapkan selamat hari pers yang ke 75 tahun, Bagi kami jajaran kepolisia, kami selalu bekerja sama dengan insan pers yang ada di wilayah Polda NTT dan Polres Alor, tetap semangat dalam memberikan informasi – informasi teraktual, terkini dan terpercaya bagi masyarakat.” Tutur Kapolres Alor

Bacaan Lainnya

Agustinus juga mengungkapkan bahwa di era kini, yakni era globalisasi banyak sekali media- media baik media online maupun media cetak dan media pemberitaan lainnya, maka menjadi penting bagi insan pers untuk memberikan berita yang berimbang.

“Di era globalisasi saat ini, banyak sekali media – media, baik media online maupun media pemberitaan lainnya di harapkan insan pers tetap dapat menampilkan berita – berita yang berimbang sehingga masyarakat bisa melihat, mendengar ataupun membaca berita – bertita positif bagi pembangunan dan bagi Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).” Ujar Agustinus

Agustinus mengungkapkan bahwa di masa pandemi covid-19 yang telah berlangsung selama 11 bulan, pers menjadi sangat bermanfaat untuk dapat memberikan pengetahuan – pengetahuan yang baik kepada masyarakat mengenai penanganan Covid- 19.

“Terutama dimasa pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung selama 11 bulan ini, kiranya dapat memberikan pengetahuan – pengetahuan yang baik kepada masyarakat mengenai penanganan covid, agar masyarakat dapat terus melaksanakan protokol kesehatan, karena hal – hal tersebut dapat memberikan dampak postif bagi penanganan covid-19.” Imbuhnya

Di akhir ucapanya, AKBP Agustinus mengungkapkan harapannya agar kerja sama antara Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polres Alor dengan insan pers dapat terjaga dan semakin baik berjalan guna memelihara dan menciptakan KAMTIBMAS yang kondusif.

“Harapan saya, semoga kerjasama yang sudah terjalin antara Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polres Alor dengan insan pers dapat terjaga dan terjalin semakin baik agar dapat memelihara dan menciptakan KAMTIBMAS yang kondusif.” Pungkas Kapolres Alor, AKBP Agustinus Christmas. (Gitur)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait