Hamid Haan Minta Dukungan Universitas Tribuana Kalabahi

  • Whatsapp
Hamid Haan, Peserta Lida dari NTT, Mahasiswa Untrib Kalabahi

Kalabahi. lensanusakenari.net. Hamid Haan (20) peserta Liga Dangdut Indosiar 2020 yang juga merupakan mahasiswa Program Studi Pertanian pada Universitas Tribuana Kalabahi terus meminta dukungan kepada Universitas Tribuana Kalabahi. Permintaan dukungan itu disampaikan melalui  whatsapp kepada pimpinan ormawa perguruan tinggi Universitas Tribuana Kalabahi Welem Maniyeni pada Jumat (07/02) pagi sekitar pukul 10.57 setelah Hamid mendapatkan pembagian grup kompetisi selanjutnya. “assalamualaikum, syalom kak welem, hamid minta dukungannya seperti biasa ketik LIDA HAMID kirim ke 97288 dan via tokopedia Play dari teman-teman mahasiswa dan dosen agar tetap mendukung hamid, tuturnya via whatsapp voice penuh harap.

Merespon harapan Hamid, saat bersamaan berdasarkan pantauan Akun Facebook Helmy Fanpada Rektor Untrib Kalabahi Alvonso F. Gorang, S.Sos.,M.M bersama civitas akademika Universitas Tribuana Kalabahi mendeklarasikan dukungan kepada Hamid. “Kami seluruh civitas akademika Universitas Tribuana Kalabahi siap mendukung Hamid di Liga Dangdut Indosiar 2020” ditutup dengan Yel-yel marung-marunga juara.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya Untrib Kalabahi telah melakukan Nonton Bareng dukung Hamid di grup 70 Lida Indosiar (2&3/2) di Halaman Kampus Universitas Tribuana Kalabahi.

Untuk diketahui bersama Hamid lolos pada top 70 Grup Putih Lida dengan Skor Vote 27.93%. Hamid direncanakan akan tampil pada tanggal, 11 Februari 2020 pada grup 3 merah.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait