GMNI Alor Ucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru Serta Himbau Taat Protokol Kesehatan.

  • Whatsapp

Kalabahi, LENSANUSAKENARI.NET, Bulan Desember merupakan bulan dengan perayaan besar umat kristiani yakni Perayaan kelahiran Yesus Kristus yang dirayakan tepat tanggal 25 Desember 2020 kemudian berselang beberapa hari setelah itu akan dirayakan pergantian tahun dan memasuki tahun 2021 yang akan dirayakan pada 1 januari 2021.

Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Cabang Alor sebagai organisasi Kepemudaan yang menganut paham Nasionalis dan Berideologi Marhaenisme juga turut terlibat dalam perayaan dua moument besar tersebut.

Bacaan Lainnya

Seprianus Oko, Ketua DPC GMNI Alor secara terbuka menyampaikan Ucapan Selamat Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 1 Januari 2021 sembari menyampaikan harapannya agar moument natal kali ini dapat menjadi moument pertumbuhan dan peningkatan nilai- nilai spritualitas bagi yang merayakan nya, ia juga berharap Natal kali ini menjadi moument yang dapat digunakan untuk merefleksikan toleransi dalam diri setiap umat dan meningkatkan kualitas kebaikan sebagai wujud Kasih kepada sesama manusia .

“Saya atas nama Pribadi dan Sebagai Ketua DPC GMNI Alor mengucapkan selamat Natal 25 Desember 2020 kepada seluruh umat yang merayakan, semoga natal ini tidak hanya diwarnai dengan Euforia dan Kegiatan Cerimonial semata, tetapi dapat benar- benar dimaknai untuk kemudian dijadikan moument yang dapat meningkatkan nilai spritual dan kerohanian dalam diri kita serta dapat juga gunakan sebagai waktu yang tepat untuk melakukan refleksi diri terkait dengan bagaimana kasih kita, bagaimana toleransi kita terhadap sesama dalam kehidupan ini, sehingga yang tercipta adalah kedamaian bukan isu- isu perpecahan karena adanya upaya mengadu domba agama”. Papar Seprianus Oko

Selanjutnya, dalam rangka menyambut Tahun baru 2021, Jamaludin Illu Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang GMNI Alor mengungkapkan agar segala hal yang terjadi tahun 2020 sebaiknya dapat dijadikan pembelajaran dalam menghadapi Tahun 2021 nanti, Jamal berharap agar segala kekurangan dan kegagalan baik dari segi pengembangan Sumber Daya Manusia secara mandiri ataupun pengembangan Masyarakat yang dilakukan pemerintahan pada tahun 2020 kini, bisa di perbaiki dan ditingkatkan di tahun 2021 nanti. Jamal juga mengungkapkan bahwa tahun 2020 bukanlah tahun yang mudah karena seluruh dunia mengalami guncangan baik secara ekonomi maupun mentalitas pembangunan karena merebaknya wabah covid-19, sehingga ia berharap di tahun 2021 nanti keadaan bisa perlahan membaik dan Kondusif.

“Dalam menyambut 2021 tentunya ada kebahagiaan akan tetapi agar kebahagiaan itu nantinya tidak menjadi hal yang semu maka sebaiknya segala sesuatu yang terjadi di tahun 2020 dapat di jadikan pelajaran untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas dan taraf hidup pada tahun 2021 nanti, sebaiknya segala penyebab kegagalan, baik itu dalam membangun SDM secara mandiri ataupun dalam pelayanan-pelayanan pemerintahan guna pengembangan masyarakat harus terus dikaji dan dicari solusinya. Terlebih pada tahun 2020 bukanlah tahun yang mudah untuk dilewati dan sedikit berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya karena seluruh dunia diguncang secara dahsyat baik dari segi perekonomian maupun keberlansungan pembangunan fisik karena merebaknya virus Covid-19 sehingga di tahun 2021 ini harus jadi moument kerja keras semua pihak untuk bangkit dan pulih dari keadaan- keadaan tersebut. Ujar Jamaludin Illu

Jamaludin mengakhiri ucapan selamatnya dengan mengimbau agar dalam setiap aktivitas, terkhususnya dalam perayaan moument natal dan tahun baru harus lah tetap memperhatikan dan menataati protokol kesehatan penanganan covid-19.
“Selanjutnya harapan Saya, bahwa dalam menghentikan penyebaran virus corona menjadi tanggung jawab dan membutuhkan
Peran kita semua, oleh karena itu sebaiknya kita dapat secara sadar memberikan kontribusi ketaatan dalam menjalankan protokol kesehatan penanganan virus covid-19 dalam merayakan natal dan tahun baru”. Pungkas Jamaludin Ilu Sekretaris DPC GMNI Alor Jumat 25 Desember 2020. (Gitur).

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait