Fakultas Hukum UNTRIB Gelar Pemilihan BEM

  • Whatsapp

Kalabahi, LENSANUSAKENARI.NET, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) merupakan organisasi mahasiswa yang menjalankam aspek non akademik bagi mahasiswa. Maka tidak heran, organisasi ini banyak menarik perhatian dari mahasiswa yang sedang menjalani perkuliahan.

Dalam rangka mencetak kader – kader baru BEM Fakultas Hukum, maka diadakan pemilihan BEM Fakultas Hukum Universitas Tribuana Kalabahi periode 2020/2021, dengan Tema “Terbentuknya Pemipin yang Berintegritas Dalam Mengahadapi Era New Normal”, senin (7/12) untuk mengganti kepengurusan BEM yang lama.

Bacaan Lainnya

Dalam pemilihan ini ada dua paket yang bersaing untuk menjadi ketua dan sekretaris BEM Fakultas Hukum UNTRIB Kalabahi, paket nomor urut pertama yakni paket Arya merupakan nama team dari Abner Mowata (Calon Ketua) dan Julianto Lanakoni (Calon Sekretaris) sedangkan paket nomor urut 2 yaitu paket Morim yang merupakan nama team dari Moris Olang ( Calon Ketua) dan Imanuel Oujaha (Calon Sekretaris).

Sebelum masuk pada kegiatan pencoblosan, para kandidat terlebih dahulu akan di berikan kesempatan untuk menyampaikan visi dan misi, debat dan melakukan kampanye terbuka.

Pemilihan dilakukan dengan melakukan pencoblosan pada surat suara yang didalamnya tertera nama lengkap pasangan per paket dan juga foto kandidat yang disusun sesuai dengan nomor urut kedua paket yang bersaing.

Setelah pencoblosan dan dilakukan penghitungan surat suara, maka kandidat yang mendapatkan suara terbanyak dan terpilih menjadi ketua dan Sekretaris diraih oleh pasangan nomor urut 2 dengan Moris olang sebagai ketua dan Imanuel Oujaha sebagai Sekretaris.

Selesainya proses pemilihan Ketua dan Sekretaris BEM Fakultas Hukum, maka selanjutnya tinggal menunggu prosesi pelantikan guna melantik pasangan yang telah terpilih secara resmi. (Gitur)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait