Elia Atalau Jabat Ketua Ikmahwel Alor

  • Whatsapp

Kalabahi. lensanusakenari.net. Elia Atalau, mahasiswa pada Universitas Tribuana Kalabahi jabat Ketua Cabang (Kecab) organisasi Ikatan Mahasiswa Welai Lembur (Ikmahwel) Alor masa bakti 2019-2020. Elia terpilih berdasarkan hasil musyawarah ke II organisasi yang baru membuka sayap di Alor dan berusia satu tahun tersebut.

Titus Maukari ketua demisioner saat dihubungi beberapa hari lalu berharap kepada kepemimpinan baru agar dapat membenahi organisasi “saya berharap pada kepemimpinan baru agar dapat membenahi kekurangan serta menata kebutuhan organisasi yang belum sempat terpenuhi sebagai fasilitas pembelajaran pengkaderan secara efektif dan juga semoga seluruh badan pengurus yang baru memiliki loyalitas dan rasa memiliki serta bertanggungjawab dan mematuhi konstitusi organisasi demi menghasilkan kader Ikmahwel sebagai bibit pemimpin bagi bangsa dan daerah terkhususnya welai lembur” tulisnya via messenger.

Bacaan Lainnya

Selain itu beliau berharap badan pengurus baru dapat menakodai Ikmahwel Alor serta membangun relasi dengan senior “Selain itu Badan Pengurus juga dapat menakodai Ikmahwel Alor kea rah lebih baik lagi dengan proses pembelajaran yang efektif serta motivasi organisasi yang tinggi dan dukungan serta relasi antara badan pengurus cabang dan rekan-rekan Ikmahwel Kupang, anggota bersama senior-senior Ikmahwel jauh lebih baik dari pada kepemimpinan masa bakti sebelumnya dalam lingkaran lego-lego” ungkap Ketua BLM Untrib Kalabahi tersebut.

Sementara itu, Elia Atalau saat dikonfirmasi melalui messenger mengatakan ” pertama saya bersyukur kepada Tuhan Yesus para senior dan teman-teman sudah mempercayakan kami untuk amanat organisasi yang kita cinta ini, harapan saya kita bisa punya secretariat, memperkuat konsilidasi orang-orangtua dan senior serta membangun hubungan kerja sama dengan organisasi kepemudaan lain serta memperkuat konsolidasi dengan anggota Ikmahwel” ungkap Ehat panggilan akrab ketua terpilih itu.

Helmi Fanpada salah satu senior Ikmahwel Alor berharap badan pengurus yang baru tidak hanya banyak bicara tetapi harus banyak kerja “Selamat dan sukses buat BP IKMAHWELL MB 2019-2020. Jadilah kader yg banyak bicara juga banyak bekerja untuk organisasi. GB ” tulis Helmy seperti dikutip pada postingan facebook  ketua demisioner Ikmahwel Alor.

Musyawarah Umum Anggota (MUA) ke II pada 24 November 2019 memutuskan Elia Atalau (Ketua), Elia Padaakani (Sekretaris) dan Febriyanti Ahaloni (Bendahara). *wel

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait