DPP GMNI Buka PPAB GMNI Cabang Alor – XIV

  • Whatsapp

Oamate-Alor, LENSANUSAKENARI.NET. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) hadiri Kegiatan Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Alor (18/11). Kegiatan yang merupakan salah satu proses pada organisasi pergerakan itu berlangsung di Desa Oamate 18 – 21 Nopember 2020.

Bacaan Lainnya

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Imanuel Mau Dolu turut hadir dalam momentum itu sekaligus membuka kegiatan dengan resmi.

“saya izin kepada semua senior dan kita semua terutama izin kepada Tuhan Yang Maha Esa, saya membuka PPAB Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia ke XIV dengan tema melahirkan kader berjiwa marhaenis sebagai pelopor pemersatu banggsa dengan resmi”, demikian kata mantan ketua DPC GMNI Alor periode 2016-2018 itu disambut tepuk tangan peserta.

Untuk diketahui bersama dalam sambutan yang disampaikan Imanuel juga menyampaikan peran-peran yang sudah bahkan sementara dan akan dilakukan GMNI pusat dalam mengawal pemerintah baik di tingkat pusat maupun daerah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris PA GMNI Alor Yusup Hana dan para senior GMNI Alor. (wm)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait