DPC PKB Alor Resmi Buka Pendaftaran Caleg 2024

  • Whatsapp

DPC PKB Alor saat Melakukan Konferensi Pers Mengenai Pembukaan Pendaftaran Caleg dan Calon Kepala daerah Tahun 2024 (Foto : Istimewa)

Kalabahi,LENSANUSAKENARI.NET, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Alor secara resmi membuka pendaftaran Caleg dini untuk Pemilu 2024, Rabu (8/9/2021).

Bacaan Lainnya

Untuk menjadi Caleg dari PKB, peminat dapat langsung  mendatangi Kantor DPC PKB Alor yang bertempat di Jalan Patimura, Kelurahan Welai Timur, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor untuk mengambil Formulir Pendaftaran

Mengenai kinerja partai dalam menyambut pemilu 2024, DPC PKB Alor dalam siaran pers nya menegaskan bahwa DPC PKB Alor menghidupkan sistem kerja organisasi dan politik  fokus pada Pileg dan Pilpres 2024 dengan tetap mengarahkan sumber daya organisasi bagi ketua umum DPP PKB Gus Muhaimin Iskandar sebagai Capres 2024.

Selain mengarahkans umber daya organisasi untuk mendukung ketua umumnya yang bertaruh sebagai capres dalam pemilu 2024, DPC PKB Alor juga berkontribusi bagi pemilu diprovinsi dengan merekomendasikan beberapa kader terbaik Alor sebagai Bakal Caleg DPRD Provinsi NTT ke DPW PKB NTT di Kupang.

Kader- kader Alor yang dinilai cakap dan layak mendapatkan rekomendasi langsung dari dpc PKB Alor yakni, Haji. Taufik Nampira, SP.MM, Machris Mau dan Latif Daka, SH.

Mengakhiri siaran persnya, DPC PKB Alor menghimbau kepada masyarakat dan tokoh yang ingin maju sebagai caleg pada pemilu 2024 untuk segera mengisi formulir pendafataran yang telah di sediakan.

“DPC PKB Alor mengajak Bapak, Ibu, para tokoh (Adat, Agama, Masyarakat, pemuda dan perempuan) yang ingin mengabdikan dirinya sebagai penyambung lidah rakyat di lembaga DPRD Kab. Alor pada pileg 2024, bersama ini kami mengajak untuk daftarkan diri serta mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC PKB Alor – Jl. Patimura-Keluarahan Welai Timur Kec. Teluk Mutiara Kab. Alor.” Ujar Salah satu DPC PKB Alor (Gitur)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait