CCTIPU Channel Launching Tanyangan Perdana Film Komedi Karya Anak Bangsa

  • Whatsapp

KOTA KUPANG, LENSANUSAKENARI.NET – Dunia Film Komedi di Kota Kupang terus mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Meskipun ditengah masa Pandemi Covid-19 ini sedang berlangsung tak menyurutkan semangat bagi Produser, para Aktor dan Komedian di NTT, terkhususnya Kota Kupang untuk tetap berkarya.

Hal itu nampak jelas saat seluruh Kru Film Karya Anak bangsa yang tergabung di CCTIPU Channel melakukan Konferensi Pers sekaligus Launching tanyangan perdana secara Eksklusif bersama Media Online Indonesia (MOI) Provinsi NTT, Pada Kamis, (30/09/30) di Hotel Kristal Swiss Belinn Kupang.

Bacaan Lainnya

Seremonial tersebut juga turut dihadiri oleh dua orang petinggi Media Online Indonesia (MOI) Provinsi NTT yakni Rusydi Saleh Maga, SH, selaku Wakil Ketua I DPW MOI Provinsi NTT dan Andre Lado, SH, Sekretaris DPW MOI Provinsi NTT.

Film komedi berseri ini di bintangi oleh para aktor dan komedian NTT yang sudah cukup populer, diantaranya adalah Viktor Arnoldus Yasens Dimoe Heo, Robert Rotu, Alfa Telnoni, Farit Tatto, Michael, Gaudensius Baha, Semmy Neo, Darius Liubana dan Ray Raja.

Victor A.Y. Dimoe Heo atau yang biasa akrab disapa Viki Dimu Heo selaku Produser dan Sutradara CCTIPU Channel dalam kesempatannya mengatakan, 

“Drama Komedi dalam CCTIPU Channel bukan saja mengangkat terpaku dengan tema komedi, akan tetapi juga akan memberikan edukasi publik dalam banyak hal. ” Beber Politikus Muda Kota Kupang yang sedang populer ini.

Masih menurut pengusaha serta salah satu Dewan Pembina MOI Kota Kupang ini, bahwa,
“Sebelumnya mereka sudah biasa meng-upload video yang tujuannya membangun brand image. Disini saya mengajak mereka bergabung agar dapat berkolaborasi dalam satu platform digital yang tepat.” Pungkasnya.(*tim)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait