BLK Yatrib Alor Kembali Buka Pelatihan Junior Administrative Assistant Angkatan 2

  • Whatsapp

Kalabahi, lensanusakenari.net, Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas Yayasan Tribuana Alor kembali lagi membuka Pelatihan Junior Administrative Assistant. Pendaftaran dimulai pada tanggal, 02 – 05 November 2020 dilakukan secara online dengan persyaratan dikirim melalui email BLK Komunitas Yayasan Tribuana Alor.

Bacaan Lainnya

Berbeda dengan sebelumnya yakni angkatan ke 1, kali ini pelatihan tersebut dikhususkan bagi peserta yang telah menamatkan pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) atau sederajat.

“iya SMA saja” demikian pesan Kepala BLK Komunitas Yayasan Tribuana Alor Adofina M.S. Moybeka, M.Pd.

Jumlah peserta dalam pelatihan angkatan kedua ini juga dibatasi yakni hanya 16 orang.

“peserta juga dibatasi 16 orang saja, tapi jika yang mendaftar banyak dan tidak lolos seleksi administrasi dan wawancara akan dipending untuk pelatihan gelombang berikutnya, untuk pendaftaran tidak dibatasi jumlahnya”, tambah mantan Kaprodi Pendidikan Bahasa Inggris itu via whatsapp sembari meninggalkan obrolan.

Adapun persyaratan yang dibutuhkan adalah KTP Asli, Pas foto terbaru ukuran 3×4 cm (file jpeg), Ijazah asli SMA/SMK/Sederajat, Usia 18 tahun – 40 tahun, sehat jasmani dan rohani dibuktikan dengan surat sehat dari puskesmas, surat pernyataan tidak sedang bekerja pada 1 lembaga/dinas/instansi.

Semua berkas peryaratan dikirim dalam bentuk file pdf ke email: blkyatribalor@gmail.com. Sementara untuk seleksi administrasi dan wawancara akan dilaksanakan pada tanggal 06 November 2020 dan pelatihan akan dilakukan pada tanggal, 09 November – 12 Desember 2020.

Informasi selanjutnya bisa di hubungi via email :blkyatribalor@gmail.com/ WA 082235577191. “wm”

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait