Akibat Kencan, Kakek Tewas di Pelukan PSK

  • Whatsapp

Maumere, LENSANUSAKENARI.NET– Seorang kakek asal Maumere, Kabupaten Sikka, NTT tewas di kamar kos milik seorang wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) pada Minggu 7 Maret 2021.

Kakek itu diduga tewas saat sedang kencan bersama PSK di kos yang berlokasi di samping Hotel Laresma, Kelurahan Kabor, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka.

Bacaan Lainnya

Seperti dirilis koranntt.com, Ignatius salah seorang saksi membenarkan kejadian itu. Menurut Lurah Kabor ini, peristiwa itu terjadi sekira pukul 09.00 wita.

Saat itu kakek datang dan menuju ke salah satu kamar kos milik PSK dengan tujuan ingin berkencan.

Setelah kedua pasangan tersebut mencapai kesepakatan harga, mereka pun masuk ke kamar kos. Nahas, saat hendak kencan, kakek itu tiba-tiba meninggal dunia.

“Kakek dan PSK sudah di dalam kamar dan sudah tidak berpakaian. Tapi tiba-tiba kejang dan meninggal,” ujarnya seperti dikutip pada koranntt.com minggu (7/3) pukul 18.00.

Saat ini pihak kepolisian sudah ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Jenazah sang kakek pun dievakusi ke RSUD Dr. TC Hillers Maumere. Dikabarkan belum diketahui pasti penyebab kakek itu meninggal dunia. (KN/WM)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait