3 Fraksi DPRD Alor Yakini Langgar Tatib Jadi Penyebab Kisruh Internal Dan Ditolaknya Pokir.

  • Whatsapp
Ketua Fraksi Nasdem, Deni Padabang. (Kiri), Sekretaris Fraksi Persatuan Nurani Alor, Dony M. Mooy (tengah) dan Ketua Fraksi Alor Bersatu, Lagani Jou (Kanan) saat melakukan jumpa pers terkait kisruh internal DPRD Kabupaten Alor Kamis (4/2/2021). (Foto : Gitur)

Kalabahi,LENSANUSAKENARI.NET, Tiga pimpinan Fraksi DPRD Alor menolak rapat virtual yang di selenggarakan Ketua DPRD Kabupaten Alor, pasalnya rapat virtual tersebut di nilai ketiga pimpinan fraksi dilakukan tidak sesuai dengan tata tertib (Tatib) yang telah diatur.

Tiga pimpinan Fraksi kemudian meminta kepada Pimpinan DPRD Alor agar segera menggelar rapat tatap muka guna membahas sejumlah agenda daerah termasuk penanganan covid-19 yang penyebarannya makin masif di Kabupaten Alor.

Bacaan Lainnya

Mereka juga menyesalkan tindakan pimpinan DPRD yang mengubah rapat menjadi virtual karena alasan pandemi Covid-19 yang makin tinggi kasusnya di Alor pasalnya, rapat virtual yang dilakukan pimpinan DPRD Alor tersebut, telah secara jelas tak sesuai tata tertib, sehingga menyebabkan produk usulan pokir ditolak Pemerintah Daerah dan terhambatnya rapat koordinasi Komisi dengan pemerintah untuk membahas agenda penanganan Covid-19 dan bencana longsor di sejumlah daerah.

Permintaan dilakukannya rapat tatap muka diungkapkan oleh Ketua Fraksi Alor Bersatu Lagani Jou dan Sekretaris Fraksi Persatuan Nurani Alor Dony M. Mooy serta Ketua Fraksi Nasdem, Deni Padabang.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait